Koleksi Busana Muslim Lokal Tampil di Jakarta Fashion Week 2024

Menghadirkan koleksi terbarunya yang bertajuk Runway to Reality, Kienka brand busana muslim hadir di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta belum lama ini. Merek busana muslim dan hijab yang dimiliki oleh Deilla Andanti dan Helda Amalia. Helda Amalia, salah satu pendiri Kienka mengatakan, tema yang diusung memiliki pesan mendalam yakni meskipun koleksi ini bersinar di panggung fashion show (Runway), dirinya merancang agar bisa menjadi pilihan untuk kehidupan sehari hari (Realita).

"Ini juga menjadi simbolisasi dari impian Kienka untuk naik ke panggung JFW, dan kini impian itu menjadi kenyataan," katanya, Sabtu (28/10/2023). Kienka menghadirkan koleksi yang memukau dengan pola dan motif unik dalam setiap busananya. Tema bunga yang bermekaran mendominasi koleksi kali ini, memberikan sentuhan feminin, elegan, dan romantis pada pakaian busana.

Direktur Kreatif Kienka, Deilla Andanti mengatakan, inspirasi di balik koleksi ini. Sosok Anak Artis Buat Panglima TNI Teteskan Air Mata, Jenderal Agus: Kalau Bukan Tentara Udah Nangis Halaman 4 Pria India Datang Sendiri Nikahi Gadis Saletto Tanpa Didampingi Keluarga, Ini Alasannya!

Heboh Umi Kalsum Unggah Foto Badan Penuh Memar Ngaku Hasil KDRT Wirang Birawa: Diusir dari Rumah Halaman 4 Video: Viral Gadis Bengkulu Dilamar Pria Uganda, Lamar Pujaan Hati Tanpa Keluarga, Banjir Air Mata Sripoku.com Kembali ke Kabinet, Luhut: Terima Kasih kepada Masyarakat yang Sudah Doakan Saya

Warga Ukraina Siap %27Angkat Kaki%27 dan Ganti Kewarganegaraan Daripada Berperang Melawan Rusia "Sebagai pendatang baru di JFW, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dari koleksi kami. Konsep bunga bermekaran terinspirasi oleh makna bunga itu sendiri, yang selalu menjadi simbol keindahan dan kedamaian. Kami berharap siapa pun yang memakai koleksi ini akan selalu merasa percaya diri," katanya. 'cara penuh semarak ini dihadiri oleh sejumlah tokoh inspiratif, termasuk Wiwin Gumilang, Nina Permatasari, Bahjatina, Uwie Mariska, dan Kairissta.

Kairissta, salah satu mus Kienka, turut berpartisipasi dalam pertunjukan ini dengan antusias. Dia mengungkapkan perasaannya, "Saya sangat antusias untuk tampil dalam acara ini karena saya akan memamerkan salah satu koleksi Kienka. Saya sudah mendukung Kienka selama empat tahun terakhir, dan sangat bangga melihat perkembangannya. Ini sangat menyentuh hati saya bisa mendukung mereka di panggung JFW," katanya.

Keinka adalah merek busana modest yang didirikan oleh Deilla Andanti dan Helda Amalia pada 26 November 2016. Merek ini memulai perjalanannya dengan menjual hijab dan kini telah berkembang menjadi produsen pakaian muslim dan aksesoris yang menjual gamis, busana sehari hari seperti kemeja, jeans, dan blus, serta aksesoris seperti tas, sepatu, dan hijab. Kienka dikenal dengan desain unik dan eksklusif dalam setiap koleksinya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *