Berangkat ke Tanah Suci untuk Jalankan Ibadah Umrah,  233 Jemaah Ungkap Rasa Syukur 

Melihat Kakbah secara nyata menjadi salah satu mimpi besar bagi banyak orang untuk dapat dilakukan semasa hidupnya. Bukan hanya pengalaman baru yang diharapkan bisa didapat, tetapi juga mengejar nilai pahala selama berada di tanah suci. Melalui acara Pelepasan Ibadah Umrah Keluarga Besar PNM 2023 pada Senin (28/8/2023), sebanyak 233 peserta umrah Keluarga Besar PNM terdiri dari karyawan, nasabah dan keluarga karyawan berangkat serentak.

Pelepasan perjalanan ibadah ini dilakukan di Kantor Pusat Jakarta oleh Direktur Utama Arief Mulyadi dan jajaran Direksi. Menurut Arief, perjalanan ibadah jadi salah satu mimpi Keluarga Besar PNM yang membutuhkan banyak kesiapan mulai dari finansial, jasmani hingga rohani. Dan PNM bersyukur bisa memberangkatkan peserta untuk umrah. “Umrah ini jadi mimpi terpendam banyak orang. Sebuah kebahagiaan dan rasa syukur bisa memberangkatkan 233 peserta umrah pada tahun ini. Semoga teman teman terus ingat bahwa komitmen kita membantu menjawab mimpi mimpi Keluarga Besar ultra mikro Indonesia tidak pernah surut,” paparnya.

“Kunci dimudahkannya urusan dalam hidup kita adalah karena rasa syukur. Berkat rasa syukur, terbukti saat ini segala urusan PNM dalam membantu memberdayakan nasabah ultra mikro selalu dimudahkan dan diberikan jalan,” tambahnya. Ramalan Zodiak Besok Sabtu 23 Desember 2023: Capricorn Sentimental, Virgo Bahagia, Leo Merasa Nyaman Halaman 4 Tak Sejalan dengan Partai yang Dukung Ganjar Mahfud, Forum PPP Merapat ke Prabowo Gibran Wartakotalive.com

Tahun Naga Kayu Diartikan Awal Segar dan Makmur, 3 Shio ini Tapi Diprediksi Kurang Hoki, %27Krisis%27 Halaman 3 Warga Ukraina Siap %27Angkat Kaki%27 dan Ganti Kewarganegaraan Daripada Berperang Melawan Rusia Salah satu Account Officer dari Kalimantan Timur, bernama Ami menyatakan rasa bahagia dan syukurnya atas perhatian PNM terhadap karyawan.

Ia merasa kaget campur haru saat tahu namanya terpilih menjadi salah satu yang diberangkatkan. "Orang tua saya juga ikutan kaget saat saya bilang akan berangkat umrah dari kantor. Semoga ini jadi bukti dan inspirasi untuk teman teman di lapangan, kalau kerja ikhlas dan banyak bersyukur pasti akan ada hasilnya,” ujar Ami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *